Bromo and Batu City Tour

Kota BaxBatu-Malang-East-Java-Indonesia-01.jpg.pagespeed.ic.y5ecoshsFUtu sudah menjadi buah bibir yang sangat melekat di hati para pelancong. Terkenal dengan kawasan yang sejuk dan wisata yang tidak kalah serunya. Bagi anda yang tak punya waktu banyak untuk berwisata dan ingin mengunjungi 2 tempat sekaligus, Paket Tour Bromo dan Kota Batu menjadi pilihannya. Anda dapat mengunjungi kota batu dengan segala keindahannya dan juga berkunjung ke wisata terpopuler di Jawa Timur yaitu Gunung Bromo.

Paket Tour Bromo – Batu City di mulai dari kota malang. Anda akan dijemput dari meeting point Malang. Kemudian menuju ke Jatim Park 2. Disini anda dapat menikmati wahana seru dan Museum-Angkut-wisata-di-Malangmenantang yang ada. Wahana yang ada ditunjukan untuk keluarga, karena konsepnya sendiri yaitu taman bermain dan hiburan. Di kawasan Jatim Park 2 terdapat Batu Secret Zoo dan Museum Satwa. Mengusung unsur ilmu alam dan biologi, Jatim Park 2 mempertunjukkan kawanan binatang beserta habitat aslinya. Berlanjut menuju ke Museum Angkut. Museum Angkut yaitu museum pertama di Asia Tenggara yang mengusung tema alat transportasi. Terdapat banyak zona yang menggambarkan karakter banyak negara. Lalu bukan hanya itu saja, disini anda dapat menemukan museum topeng dan juga pasar apung. Lalu menuju ke hotel yang sudah disediakan dan anda dapat melakukan banyak hal lain tanpa ada ikatan waktu dan tempat.

Selanjutnya setelah melakukan sarapan pagi di hotel, anda akan menuju ke Wisata Petik Apel. Anda dapat memanen sendiri buah apel di perkebunan apel ini. Kemudian menuju ke Pusat oleh-oleh khas Batu. Anda dapat menemukan banyak makanan ringan sampai masakan khas batu yang bisa menjadi buah tangan bagi keluarga ataupun kawan. Pada malam harinya anda akan diajak menuju ke Bromo. Menempuh waktu sekitar 3-4 jam perjalanan anda akan sampai di Desa Sukapura.

Setibanya anda di Desa Sukapura anda akan berganti kendaraan, yaitu dengan menggunakan Hardtop/Jeep Lokal. Kemudian anda akan diajak untuk menuju ke Gunung Penanjakan untuk menikmati keindahan sunrise. Lalu dilanjut menuju lautan pasir, kawah gunung Bromo. Disini anda bisa mengeksplore kawah gunung bromo dan disarankan untuk tidak terlalu siang untuk mendaki ke kawah bromo. Jika teralalu siang anda akan merasakan asap belerang yang menyengat. Setelah puas menikmati keindahan bromo dan sekitarnya, anda langsung menuju ke pusatnya oleh oleh tas kulit yang berada di Tanggulangin. Terdapat banyak pengrajin tas yang sangat ahli di kawasan ini. Tak lupa juga anda akan diantar untuk menuju ke Pusat oleh oleh khas sidoarjo yang sayang untuk dilewatkan. Dengan harga murah dan praktis, liburan anda bersama keluarga dan kawan atau pasangan menjadi lebih berkesan. Dengan harga yang tergantung dari jumlah peserta, mulai dari 1.384.000 anda sudah dapat menikmati keindahan bromo sekaligus memanjakan diri dengan wahana yang ada di Batu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *