Bromo Tour Departure Malang

museum angkutPaket tour bromo ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga, dengan mngunjungi tempat wisata yang ada di kota malang dan gunung bromo. Merupakan paket kombinasi yang menjadi favorit bagi keluarga yang ingin berjalan-jalan di kawasan Malang – Batu dan Gunung Bromo.

Meet point di Malang, Anda akan di ajak guide kami untuk menikmati keindahan dan kesejukan kota Malang yang dingin dengan mengunjungi wisata petik apel. Di sini Anda bisa menikmaiti pemndangan kebun apel dengan background gunung, terdapat dua jenis apel. Anda bisa memetik sendiri buah apel dan membawa pulang sebagai oleh-oleh khas dari kota Malang. Setelah berwisata petik apel, Anda akan diajak mengunungi salah satu tempat yang populer di Kota Batu, yaitu Museum Angkut. Museum Angkut merupakan tempat dimana terdapat alat tranportasi kuno sampai modern dari berbagai belahan dunia, semua jenis transportasi yang di pajang rapi di berbagai zona yang dibuat seperti aslinya.

Paket Wisata Bromo MurahHari kedua, Anda mengunjungi wisata Gunung Bromo. Setibanya di Sukapura Anda akan berganti kendaraan menggunakan hardtop(jeep), menuju penanjakan untuk menikmati matahari terbit dan pemandagan sekitar gunung bromo dari ketinggian 2700 di atas permukaan laut. Dari sini Anda bisa melihat indah nya Gunung Bromo yang terletak di kawasan bromo tengger semeru.  Setelah itu Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Tanggulangin yang merupakan sentra kerajinan tas dan sepatu kulit, dan mengunjungi outlet oleh-oleh makanan khas dari Sidoarjo. Selanjutnya Anda akan kembali ke met point awal, dan tour selesai. Harga paket tour Bromo Malang ini bervariatif, tergantung jumlah peserta tour. Harga tour mulai dari 791.000 per orang, Anda bisa menikmati berlibur bersama keluarga dengan nyaman dan menyenangkan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *