Daftar Penginapan Di Kawah Ijen

Memilih penginapan yang dekat dengan kaaan Ijen memang menjadi tujuan beberapa wisatan. Kebanyakan, wisatawan sudah disertai dengan paket wisata ketika berkunjung ke objek wisata yang satu ini. Sayangnya, tidak semuanya sudah disertai paket wisata.

Adakalanya ada wisatwan yang pergi secara mandiri dan berharap di sana bisa menemui lokasi penginapan yang nyaman. Sayangnya, ternyata tak mudah menemukan Hotel Kawah Ijen atau bahkan Penginapan Di Kawah Ijen Banyuwangi.

Lokasi yang cukup jauh dari akses kendaraan umum, mau tak mau membuat anda harus bersiap melakukan perjalanan jauh apabila salah pilih penginapan. Agar hal itu terjadi, berikut ini daftar penginapan di kawah ijen.

Jampit Guest House Kawah Ijen

Berlokasi di selatan perkebunan kopi, apabila anda menginap di penginapan ini, maka anda harus menempuh jarak hingga 19 km bila mau pergi ke daerah Sempol.

Memiliki gaya Arsitektur Eropa menjadikan penginapan yang satu ini bagai taman besar dengan bunga seperti Chrysant, lily, gerbera, gladiol dan aster. Berada di keinggian 1.600 meter, alhasil anda akan dibuat nyaman berada di dalam penginapan.

Ijen Resort And Villas Banyuwangi

Ijen Resort and Villas termasuk sebagai hotel mewah. Terletak di ketinggian 643 meter di atas permukaan laut, penginapan ini terletak di pedesaan Randu Agung, Licin Banyuwangi.

Memiliki 30 kamar dan pemandangan yang cukup menakjubkan, pasti penginapan ini akan membuat hidup anda semakin berwarna. Apalagi bila anda menyaksikan Bungalow yang dilengkapi fasilitas modern, maka anda akan semakin betah berada di dalamnya.

Ijen Resto Guest House

Berada di 15 kilometer dari permulaam anda mendakian ke kawah Ijen, Ijen Resto Guest House memberikan suasan rumah bambu yang sangat menyamankan. Tak hanya itu, anda pun disuguhkan pemandangan taman yang super indah dan menyejukkan. Apalagi bila ditambah dengan layanan air panas, maka dijamin anda akan betah berlama-lama di sana.

Hotel Catimor Homestay

Hotel Catimor merupakan salah satu penginapan dengan jarak terdekat dengan Ijen. Di saat malam hari, anda akan dihadapkan pada suhu dingin hingga 9 ° C. Fasilitas yang disediakan oleh Catimor Homestay, yaitu bak mandi air panas y dengan air panas alami.

Selain itu, di penginapan ini anda pun bisa menikmati minuman hangat berupa kopi atau bahkan the hasil perkebunan Belawan. Apabila anda ingin melemaskan tubuh, maka anda bisa berendam di kolam renang dengan air tawar.

Hotel Arabica Homestay Banyuwangi

Memiliki pemandangan yang indah, maka penginapan ini sangat cocok sebagai pilihan anda yang gemar menjelajah perkebunan kopi. Arabica Homestay ini memiliki tiga jenis kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan air panas. Selain itu, anda pun dipersilahkan menikmati makan siang dan makan malam di Hotel Arabica Homestay ini.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *