Tempat Wisata Rafting Kaliwatu Batu Malang

Kota Batu tak hanya memiliki objek wisata yang itu-itu saja. Masih banyak sekali objek wisata yang bisa anda kunjungi di kota tersebut. Alhasil, ini meruakan sesuatu pengalaman yang menyenangkan apabila anda bisa berkunjung ke sana. Menikmati suasana wisata yang tak biasa, ditambah dengan berbagai kemungkinan pengalaman yang bisa anda dapatkan di sana, tentu itu akan menambah daya tarik aktivitas berlibur.

Melihat potensi wisata yang sedemikian rupa, tak heran apabila anda akan disajikan keindahan alam bernuansa alami. Selain itu, anda pun akan disuguhkan pengalaman yang menyenangkan. Sehingga, tak hanya anda saja yang tertarik pergi ke sana. Wisatawan lokal bahkan mancanegara pun tak segan jauh-jauh datang ke sana untuk menikmati indahnya lokasi wisata kota Batu.

Mengenal Rafting Kaliwatu

Tempat Wisata Rafting Kaliwatu Batu Malang

Apabila ini kali pertama anda akan menikmati wisata yang satu ini. Maka, ada baiknya anda mengenal terlebih dulu mengenai seluk beluk wisata baru ini. Satu aktivitas yang layak anda lakukan ketika berada di Kota Baru, yaitu Rafting. Menikmati rafting di Kaliwatu sangat menyenangkan. Selain itu, anda pun akan merasakan sensasi tantangan yang tak pernah anda bayangkan.

Anda akan ditantang oleh derasnya aliran Sungai Brantas. Selain disuguhkan dengan derasnya arus sungai, anda pun akan menemui bebatuan dalam ukuran besar di sepanjang aliran sungai. Tak heran apabila banyak wisatawan mendapatkan pengalaman yang membuat jantungnya berdenyut keras. Benturan bebatuan ditambah dengan efek terjun mengikuti arus sungai pastinya akan membuat sensai yang luar biasa menyenangkan.

Lokasi Rafting Kaliwatu

Tempat Wisata Rafting Kaliwatu Batu Malang

Apabila anda ingin menjajal sensasi seperti yang telah diungkapkan tadi, maka anda tak membutuhkan perjuangan yang terlau sulit, Wahana rafting ini sudah dikelola secara apik oleh masyarakat. Alhasil, semuanya sudah maksimal untuk menjamu para wisatwan.

Selian itu, laoksinya pun berada di tengah perkotaan. Apabila anda menggunakan kendaraan pribadi, silahkan menuju alun-alun Kota Wisata Batu. Lokasi rafting berada sekitar 2 km dari lokasi tersebut. Selanjutnya, temukan jalan raya Desa Pandanrejo. Anda hanya dituntut menempuh jarak sepanjang 500 meter. Anda bisa menempuh lokasi ini dnegan berjalan kaki melewati pematang sawah.

Paket Rafting

Tempat Wisata Rafting Kaliwatu Batu Malang

Apabila anda sudah ngebet sekali ingin mengunjunginya, maka sudah saatnya anda mengenal beberapa paket yang disediakan di Kaliwatu Rafting. Harga dengan sistem paket ini akan lebih menghemat pengeluaran anda dibanding harus membayar satu-persatu. Yaitu:

Weekend / Weekdays Rp. 180.000,-/orang. Anda akan mendapat fasilitas berupa welcome drink, peralatan rafting (Helm, Pelampung, Dayung), Briefing pengarungan, Pengarungan 7 Km, rafting Guide (1 orang/perahu), Snack dan minuman hangat di rest area pengarungan, shuttle finish kembali ke basecamp, makan siang khas pedesaan, dan asuransi. Paket di atas minimal harus 4 Orang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *