Wisata Jawa Timur Park 2 Batu

Berwisata ke Jatim Park 2 seakan impian dari banyak kalangan. Selain menyenangkan dan tidak merepotkan, ini merupakan cara paling nyaman bagi anda dan pasangan menikmati liburan yang mengesankan. Anda tak perlu risau mengenai keamanan atau jaminan perlindungan. Ketika anda masuk di permainan Jatim Park 2, maka anda akan disuguhkan berbagai hal yang super nyaman dan menentarmkan.

Terkenal sebagai salah satu icon pariwisata di provinsi Jawa Timur. Alhasil, ketika anda berkunjung di sana, pastikan anda pergi ke sana di weekday (hari-hari biasa). Minimal, anda masih bisa menikmati berbagai wahana dan menikmati suasana yang ada secara nyaman. Meski begitu, jangan anggap anda akan menemui lokasi ini sepi. Meski tidak di ahri libur, wisata ini pasti tetap ramai. Oleh sebab itu, anda mau tak mau akan menemui situasi yang ramai riuh oleh pengunjung.

Lokasi Jatim Park 2

Wisata Jawa Timur Park 2 Batu

Lokasi Jatim Park 2 berada di jalan Jl. Oro-oro Ombo No 9 Kota Wisata Batu – Jawa Timur Indonesia 65314. Atau, apabila anda menelusuri melaluijalur darat, lokasinya berjarak 750 meter dari Jatim Park 1. Akan lebih mudah apabila anda melihatnya melalui peta wisata kota Malang.

Kota Batu, dulunya memang bersatu dengan Kabupaten Malang. Namun, beberapa waktu dekat ini, Kota Batu sudah berdiri sendiri menjadi kabupaten yang terpisah dengan kota Malang. Oleh sebab itu, apabila anda mencari lokasi wisata ini melalui GPS, maka kata kuncinya adalah Batu Jawa Timur dan bukan Batu Malang.

Untuk mencapai lokasi, apabila anda membawa kendaraan pribadi, silahkan menuju alun-alun kota Malang terlebih dulu. Lalu, silahkan masuk ke jalan Kawi. Selanjutnya, ikuti terus jalan tersebut hingga anda menemui pusat wisata kota Batu Malang.

Jam Buka dan Harga Tiket Jatim Park 2

Wisata Jawa Timur Park 2 Batu

Apabila anda datang ke sana, pastikan jam berkunjung anda sudah sesuai dengan jam buka. Apabila tidak, maka anda akan gigit jari saja. Jatim Park 2 dibuka setiap hari pada jam 10.00 hingga pukul 18.00. Khusus wahana Eco Green Park akan ditutup pada pukul 16.00 wib. Jadi, apabila and berniat berkunjung di Jatim Park 2 (Museum Satwa dan Secret Zoo) dan Eco Green Park, maka ada baiknha anda berkunjung terlebih dulu ke Eco Green Park dahulu.

Untuk harga tiket, di hari biasa harga tiket yang bisa anda dapatkan ketika masuk ke Museum Satwa dan Secret Zoo, yaitu Rp.75.000,-. Selanjutnya, tiket sebesar Rp.95.000,- apabila anda ingin mengunjungi Museum Satwa, Secret Zoo dan Eco Green Park atau Museum Bagong. Atau, apabila anda berkunjung ke sana di hari libur, maka harga tiket yang harus anda tebus, yaitu sebesar Rp.105.000,- untuk Museum Satwa dan Secret Zoo.

Selanjutnya, tiket seharga Rp.125.000,- khusus untuk objke wisata Museum Satwa, Secret Zoo dan Eco Green Park atau Museum Bagong. Harga tiket ini bisa berubah sewaktu-waktu. Oleh sebab itu, mau tak mau anda harus selalu update informasi mengenai tiket. Anda bisa menghubungi hotline (0341) 597777 mengenai harga tiket ini. Sebagai tambahan informasi, anak-anak dengan tinggi badan lebih dari 85 cm harus membayar tiket penuh.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *